August 17, 2017

Daftar Sekolah Ikatan dinas Gratis dan dapat uang saku

Setelah melewati jenjang pendidikan di SMA, para pelajar pada umumnya melanjutkan pendidikannya ke kenjang yang lebih tinggi. Banyak pilihan yang tentunya dapat dipilih oleh para pelajar setelah lulus dari SMA tersebut. Ada 2 perguruan tinggi baik itu Perguruan tinggi negeri / swasta dan Perguruan tinggi Ikatan dinas.


Setiap perguruan tinggi tentunya mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Diartikel sebelumnya sudah dibahas Apa keuntungan masuk Sekolah Kedinasan dan Daftar sekolah kedinasan terbaik. Sekolah ikatan dinas memang salah satu tujuan yang banyak di pilih oleh para lulusan SMA.

Baca : Jumlah Saingan Pendaftar Sekolah Ikatan Dinas 2017/2018

Berikut ini daftar Sekolah ikatan dinas Gratis

1. PKN STAN
Peraturan Menteri Keuangan Nomor 137/PMK.01/2015 tanggal 15 Juli 2015, nama STAN berubah menjadi Politeknik Keuangan Negera STAN. 

2. Akmil (akademi militer) / AAU / AAL
Sekolah tinggi kedinasan akmil adalah sekolah tinggi kedinasan pendidikan TNI  yang mencetak Perwira TNI .
Baca :


4. Akpol (akademi kepolisian)
Sekolah tinggi kedinasan Akpol merupakan Institusi yang pendidikannya ada di Semarang, Jawa Tengah. Akpol ini khusus buat kalian yang berminat jadi pelindung dan pengayom masyarakat.
Baca :


5. IPDN (institute pemerintahan dalam negeri)
IPDN (institute pemerintahan dalam negeri) adalah lembaga pendidikan kepamongprajaan dibawah naungan kementrian dalam negeri (Kemendagri). Lamanya pendidikan di institute pemerintahan dalam negeri tersebut selama 4 tahun
Baca :

6. STIS (sekolah tinggi ilmu statistic)
Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) yang semula bernama Akademi Ilmu Statistik (AIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan program D-IV dan D-III, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958. STIS mengemban visi menjadi lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistik dengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional.
Baca : [TERBARU] Biaya seleksi dan Persyaratan masuk STIS

7. STMKG (Sekolah tinggi meteorologi dan geofisika)
STMKG adalah sekolah tinggi kedinasan yang berada dibawah naungan Badan Meteorogi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Kalian yang suka akan dunia geografi dan fisika serta tentang planet, bumi dan alam semesta.
Baca : Mengetahui Informasi Lebih Jauh kedinasan STMKG

8. POLTEKIP (Politeknik ilmu pemasyarakatan)
AKIP atau Akademi Ilmu pemasyarakatan atau yang sekarang menjadi POLTEKIP (Politeknik Ilmu Pemasyarakatan) adalah Sekolah ikatan dinas yang berada dibawah naungan Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham).
Baca : Mau tau Gaji dan Lulusan AKIP/Poltekip Kerja dimana?

9. POLTEKIM (Politeknik imigrasi)
Akademi Imigrasi (AIM) adalah suatu pendidikan tinggi kedinasan di lingkungan kementerian Hukum dan  HAM yang menyelenggarakan pendidikan profesional kedinasan, terutama diarahkan pada penerapan keahlian, dan ilmu pengetahuan di bidang keimigrasian.
Baca :


10. STSN (sekolah tinggi sandi Negara)
(STSN) Sekolah Tinggi Sandi Negara adalah sebuah perguruan tinggi kedinasan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Lembaga Sandi NegaraRepublik Indonesia. STSN merupakan satu-satunya pendidikan tinggi persandian di Indonesia.
Baca : Informasi Gaji dan Prospek kerja STSN (Sekolah tinggi Sandi Negara)

Tags:
sekolah kedinasan gratis dan dapat uang saku
beasiswa butuh info sekolah ikatan dinas pemerintah
sekolah ikatan dinas dengan gaji tertinggi
perguruan tinggi ikatan dinas di jawa timur
sekolah ikatan dinas perhubungan darat
sekolah tinggi ikatan dinas gratis 2017
sekolah ikatan dinas setingkat sma


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon